Es Krim Goreng Yang Tetap Dingin dan Tidak Mencair

  • Tawarkan kejasama dengan investasi Rp 12,5 juta

  • Sediakan 9 varian rasa

Mitra Ice Cream Goreng Polariz
Siapa yang tidak suka es krim? hampir semua lapisan masyarakat baik tua maupun muda gemar menyantapnya. Hal itu yang mendorong Meta untuk terjun ke usaha es krim sejak 2010. Namun apa yang ditawarkan Meta berbeda dengan produk es krim kebanyakan. Jika biasanya es krim disajikan dalam keadaan dingin, justru di sini Meta menyajikan dalam keadaan panas lewat proses penggorengan. Seperti apa sensasi es krim goreng yang tetap dingin dan tidak mencair ketika disantap ini?

Bagian sebagai besar masyarakat, es krim adalah salah satu makanan yang tidak bisa dilewatkan dalam keadaan cuaca yang panas. Rasanya yang manis dan tekstur yang lembut serta sensasi dingin menyegarkan yang ditimbulkan sangat disukai hampir semua orang. Tidak terkecuali dengan Meta, yang mencoba peruntungan dengan menawarkan produk es krim yang di suka semua kalangan.

Berawal dari hobi memakan es krim inilah wanita yang akrab disapa Meta ini tertarik untuk mencoba peruntungan di usaha kuliner khususnya es krim. Selain itu pasar usaha es krim yang menjanjikan karena disukai semua kalangan baik muda maupun tua memperkuat niat Meta untuk menjalankan usaha es krim.

Namun melihat persaingan yang ketat di usaha ini membuat Meta harus berfikir keras untuk membuat produk yang unik dan berbeda dari es krim lainnya. “Akhirnya saya memilih es krim goreng yang memang masih belum banyak pelaku usahanya,” jelas Meta.

Meski tidak memiliki keahlian membuat es krim goreng sebelumnya, tidak membuat Meta putus asa. Meta lantas mencari resep dan cara membuat es krim goreng dari buku dan internet serta melakukan trial n error sampai akhirnya ahli membuat es krim goreng. Setelah yakin dengan es krim goreng buatannya, Meta memberanikan diri untuk merintis usaha es krim dengan nama Ice Cream Polariz pada Desember 2010 yang lalu.

Diakui Meta, karena es krim yang ditawarkannya berbeda dari es krim kebanyakan maka ia sempat ditertawakan dan beberapa produknya ditolak oleh masyarakat. Namun dengan yakin dengan sensasi rasa yang dimiliki, lambat laun Ice Cream Polariz mulai mendapatkan pasar dan terus berkembang hingga sekarang.

Tetap Dingin dan Tidak Cair. Bayangan masyarakat terhadap es krim goreng pastilah beragam, ada yang membayangkan es krim dengan sensasi yang panas karena digoreng atau es krim yang mencair dan pastinya tidak enak untuk dinikmati. Namun semua itu dapat dipatahkan oleh Meta dengan produk Ice Cream Polariz buatannya. Dengan komposisi bahan baku yang pas dan teknik mengolah yang sudah teruji, Ice Cream Polariz bisa dinikmati dengan cita rasa es krim pada umumnya bahkan ada tambahan sensasi gurih dan renyah yang timbul pada gigitan pertama. “Walaupun digoreng, namun Ice Cream Polariz tetap dingin dan tidak cair sehingga dapat memberikan cita rasa es krim yang berbeda,” Ungkap Meta menjelaskan keunggulan produknya.

Rahasia sensasi makan es krim yang ditawarkan Ice Crea Polariz terletak pada roti tawar sebagai kulit yang melindungi es krim ketika digoreng dengan menggunakan minyak panas agar tetap utuh dan tidak meleleh. Untuk menjaga kualitas, Meta memproduksi sendiri roti tawar yang digunakan sebagai lapisan luar dari es krim goreng buatannya. “Karena kualitas roti yang digunakan sangat berpengaruh terhadap hasil yang dihasilkan,” ujarnya.

Aneka Rasa dan Topping. Masih ada keunggulan lain yang coba ditawarkan ice cream Polariz yang menjadikannya es krim ini menjadi booming di masyarakat. Yaitu adanya 9 varian rasa yang bisa dipilih pencinta es krim di tanah air. Yaitu Rasa Stawberry, Coklat, Durian, Mr Black (coklat dan oreo), Vanilla, Neopolitan (Perpaduan 3 Rasa Vanilla, Cokelat, Stawberry), Orange,dan Mocca dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp 8.000/porsi. Tidak Cuma pilihan rasa, Polariz juga menawarkan aneka topping seperti Oreo, parutan keju, dan saus cokelat. Dari kesembilan varian rasa yang ditawarkan, rasa Cokelat dan Durian menjadi primadona.

Investasi. Melihat respons masyarakat yang sangat antusias dengan es krum yang ditawarkan, Meta mencoba menawarkan kerjasama dengan investasi yang terjangkau. Hanya dengan modal Rp 12,5 juta masyarakat sudah bisa memiliki usaha es krim goreng yang unik dan memberikan sensasi rasa yang berbeda.

Dengan Investasi tersebut mitra akan mendapatkan berbagai keperluan usaha yaitu sebuah paket booth cantik lengkap dengan peralatan menggoreng dan 1 unit freezer merek terbaik ukuran 150 liter. Selain itu mitra juga akan mendapatkan berbagai keperluan usaha lain seperti bahan baku awal hingga pelatihan kepada para karyawan guna memberikan standarisasi produk dan pelayanan kepada masyarakat.

Saat ini Ice Cream Polariz sudah memiliki 7 outlet yang tersebar di beberapa daerah seperti Jabodetabek, Karawang, Cirebon dan Bangka. Dengan adanya penawaran kerjasama ini, Meta berharap kesuksesannya dalam mengembangkan usaha es krim goreng juga dapat dirasakan oleh masyarakat, serta bisa mewujutkan cita-citanya yaitu menjadikan Ice Cream Polariz menjadi yang terbaik dan No. 1 di Jakarta

Info Lebih Lanjut Dapat Menghubungi :
Ice Cream Goreng Polariz
Telp: 02170505939/08161919939
Website: www.icecreamgoreng.com


Alamat Outlet
  1. Jl Sumur Batu Raya Blok A3/9. Kemayoran. Jak-Ut.
  2. Jl Batu Sari No.18 rt 10/02. Batu Ampar, Kramat Jati. Jak-Tim.
  3. Jl Mall Season City. Food Garden Jak-Bar.
  4. Ruko Fresh Market. Cikunir Blok i2/2. Bekasi Barat.
  5. ITC BCD. Jln Pahlawan Seribu BSD lantai 4 food court.
  6. Jl Raya Cilimus, depan Masjid Agung Cilimus. Kuningan Cirebon.
Comments

Tidak ada komentar:

Designed by vnBloggertheme.com | Copyright © 2013 Tabloid Wirausaha Kreatif